Author Topic: perbedaan antara sahabat dan pacar,,,??? hayoo sapa yang bisa???  (Read 7528 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 15, 2008, 09:24:21 AM
Read 7528 times

bhe_dekilz

  • RTO
  • *
  • Posts: 8
  • 0
dari semua yang pernah ada.... saya cuma mau menanyakan apa perbadaan antara sahabat dan pacar???

December 28, 2008, 02:45:59 AM
Reply #1

luckadewa

    Sekali eLo berbohong, lo akan berjalan di atas kebohongan selamanya

  • 100 kB/s
  • ***
  • Posts: 127
  • 0
Sahabat g bisa di cium  klo pacar bisa dicium

December 29, 2008, 04:39:23 PM
Reply #2

digi

  • 100 kB/s
  • ***
  • Posts: 174
  • 2
hhmmzz..mnurut saia........"sahabat bisa jadi pacar...........tapi klo pacar nggak bisa jadi sahabat"

December 30, 2008, 05:04:40 PM
Reply #3

luckadewa

    Sekali eLo berbohong, lo akan berjalan di atas kebohongan selamanya

  • 100 kB/s
  • ***
  • Posts: 127
  • 0
Quote from: digi on December 29, 2008, 04:39:23 PM
hhmmzz..mnurut saia........"sahabat bisa jadi pacar...........tapi klo pacar nggak bisa jadi sahabat"

wek! jawaban teraneh yang pernah gw tau

Malahan kalo pacar itu harusnya bisa jadi temen, sahabat, bahkan bisa jadi keluarga
udah dah jawaban gw kemaren bener peace om ampon om

February 13, 2009, 07:00:04 PM
Reply #4

tjah_ilank

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 49
  • 0
kalo menurut gue kita lebih bisa terbuka pada sahabat daripa da ma pacar ya gak si

May 19, 2009, 01:57:49 PM
Reply #5

CiaZ

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 14
  • 0
klo menuru aq sih sahabat selalu ada di saat kita senang mau pun susah... tp klo pacar belum tentu ada saat kita susah ^^

yg ke 2 sahabat... ga pernah bisa di artikan klo itu mantan sahabat... tp klo pacar bisa di artikan dia mantan pacar ^^

June 14, 2009, 01:59:37 PM
Reply #6

sangzamzam

  • RTO
  • *
  • Posts: 7
  • 0
ment gw...
sahabat bisa lebih bebas...
bebas jalan, bebas makan bareng, bebas nyanyi bareng,
bebas nonton bareng, bahkan mandi bareng juga tdr bareng..

tapi.. klo sama pacar ga bebas soalnya tar san bisa bebareh.. (pake h)

makanya klo mau enak spt sahabat, tapi disayang spt pacar?

mending nikah aja deh..

ayo...

IJO SEMANGKA dulunya IJO LUMUT
(ikatan jomblo semangat kawin)
 

August 04, 2009, 06:32:56 AM
Reply #7

johan84

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 22
  • 0
Sahabat sejati bisa nemenin di saat senang dan susah.
Pacar bisa nemenin di saat senang dan ninggalin di saat susah.

 

August 10, 2009, 03:14:04 PM
Reply #8

bungajeruk

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 10
  • 0
sahabat= no  ..no kahwin

pacar- boleh   dan kahwin

Hi all pls join me & earn more mc$ 2gether

August 24, 2009, 01:41:23 PM
Reply #9

MissVampire

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 14
  • 0
Hm...m... nurut Aq sahabat itu 
   - ada  slalu disampingku meski aku butuh dia to g
   - berani bilang salah lox Q salah , n benar lox Q benar
   - menghiburku ketika Q sedih bukan malah ikutan sedih,etc
      pokoke msh...bnyk lg dah!!!!

LOx Pacar biasanya seringX cman utk kesenangan
 Mis: biar diperhtiin dll intinya biasanya mncr keuntugn 

November 11, 2009, 11:31:02 AM
Reply #10

prastiyo

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 23
  • 0
kalo pacar bisa menjalin hubungan lebih intim, sedangkan kalo sahabat ada batasan2 tertentu, kecuali STM. Sahabat Tapi Mesra