Author Topic: Lowongan Operator Warnet/Gamenet Grogol, Jakbar  (Read 4887 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 27, 2008, 03:32:02 PM
Read 4887 times

miaowmiaow

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 40
  • 0
6 Maret 2011
sementara ditutup dulu
sudah dapat

May 27, 2008, 08:51:39 PM
#1

anaksetan

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 25
  • 0
gw gak suka ngegames, tapi gw merokok bisa gak bro 

May 27, 2008, 10:49:27 PM
#2

kolkol

  • RTO
  • *
  • Posts: 8
  • 0
aku dah kirim CVku  sedang kost di tanjung duren sih ini

hheheh diterima yah YM ku biar bisa ngobrol bareng aja

May 28, 2008, 12:19:29 PM
#3

elizabeth

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 23
  • 0
Kira-ira Gajinya brp nih

May 28, 2008, 02:42:39 PM
#4

miaowmiaow

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 40
  • 0
wew...

gaji kan biasa di kasih tau pas interview ?_?

 

June 03, 2008, 11:57:28 PM
#5

XiaoLunQ

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 12
  • 0
alow kk..

Saya udah Kirimin CV dan Foto teranyar saya..

MOhon Dikonfirmasi yach kk...

Smoga saya bisa dapat brita bagus untuk bisa segera kerja disana..

Perkerjaan terakhir saya jadi OP di salah satu net di daerah Bandengan Utara, Selama 6bln +/-

Och iya kalo Photonya kurang Ghokil.. acak2 FS saya aja ya di mummy_28@yahoo.com

Thx B-4..

June 05, 2008, 11:05:26 AM
#6

XiaoLunQ

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 12
  • 0
woaaa.. AKhirnya setelah melewati masa Interview..

Ditunggu Kabar baiknya yach Ko..

Buat Sallary udah cocok kok. ^.^

June 09, 2008, 12:03:23 PM
#7

miaowmiaow

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 40
  • 0
terima kasih buat lowongan2 yang sudah dikirim. dari hasil seleksi ketat akhirnya dewan juri memutuskan untuk mencomot salah satu op dari WarnetForum. 

tapi jangan berkecil hati data2 pelamar akan kami arsip dan pasti jadi prioritas utama sewaktu2 dibutuhkan 

sudah boleh di Lock kang momod     

ternyata cuman bertahan seminggu-an abis itu OP nya ngabur gak jelas.... 

dengan ini dibuka lagi lowongannya silakan dikirim lagi. beberapa yg kira2 cocok udah dipanggil lagi. tolong diperhatikan bbrp hal sbb :
1. Lokasi kerja nya di grogol, preferable sih yg punya motor, lebih bagus lagi kalo lokasinya masih keitung deket (kalo dari cawang ke grogol tentu saja jauh kan itu). kasian gajinya nanti abis di ongkos.
2. kalo gak SERIUS mau kerja, diharapkan gak usah ngelamar !

terima kasih 

June 20, 2008, 06:24:02 PM
#8

miaowmiaow

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 40
  • 0
numpang UP, silakan liat post #7

June 24, 2008, 02:52:04 PM
#9

sutanagusarifin

  • RTO
  • *
  • Posts: 8
  • 0
mas masih ada ga lowongannya?
oh ya kl mk jd op ada pelatihannya ga?

June 24, 2008, 10:20:29 PM
#10

miaowmiaow

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 40
  • 0
Quote from: sutanagusarifin on June 24, 2008, 02:52:04 PM
mas masih ada ga lowongannya?
oh ya kl masuk jd op ada pelatihannya ga?

kalo maksudnya pelatihan dari yang bener2 buta komputer sih gak ada ya pak... Minimal requirement, udah biasa lah pegang komputer. Kalo dah ngerti2 komputer, diajarin cara pake billing, networking, dsb...   

June 27, 2008, 12:19:25 PM
#11

mentari_pagi

    PanjoeL

  • 100 kB/s
  • ***
  • Posts: 144
  • 1
masih lowong gak bos? cv meluncur neh

June 27, 2008, 12:21:59 PM
#12

miaowmiaow

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 40
  • 0
masih.. silaken dikirim. monggo

July 01, 2008, 02:15:35 PM
#13

miaowmiaow

  • 10 kB/s
  • *
  • Posts: 40
  • 0
sementara di close dulu lowongannya. dah dapet dari warnetforum. terima kasih semua atas perhatiannya 

July 03, 2008, 05:33:13 PM
#14

badm4n

    Masih nyari kerja

  • 100 kB/s
  • ***
  • Posts: 404
  • -6
ati2 kabur lagi